Ketua BPPH Pemuda Pancasila Kabupaten Malang Tidak Bisa Dipisahkan Dengan Jurnalis

Brilian°Malang – Menjalin Silahturahmi dengan berbagai elemen tak harus dilakukan melalui pertemuan formal. Tapi juga bisa dilakukan dengan kegiatan non formal, santai dan rileks. Seperti yang dilakukan wartawan dari berbagai media Malang dan Komunitas Jurnalis Jawa Timur Malang (KJJT), bersama Ketua BPPH (BADAN PENYULUHAN & PEMBELAAN HUKUN) MPC “ANDIK SINYO” dan beberapa anggota Pemuda Pancasila Pakisaji, Kabupaten Malang, kamis sore (02/03/2023).

Pertemuan tersebut, dalam rangka menjalin silaturahmi dan memperkuat persaudaraan antara kedua belah pihak, dengan mendatangi kantor PP yang terletak di Jalan Raya Pakisaji, NO 125 selatan pasar Pakisaji.

Ketua BPPH Pakisaji Pemuda Pancasila ANDIK SINYO, menyambut rekan rekan media dengan suasana hangat beliau juga mengatakan, kami butuh peran media dalam publikasi kegiatan. Jadi kinerja kami tidak bisa dipisahkan dengan wartawan,”sehebat apa pun kita bekerja, kalau tidak ada yang memberitakan, tidak akan ada yang tahu, dan tidak mungkin sampai ke masyarakat,” tambahnya.

Bacaan Lainnya

Di sisi lain, Dony salah satu rekan media dari Malangpagi.com juga berpesan. “Pemuda Pancasila harus menjadi solusi bagi masyrakat, khususnya di wilayah Pakisaji, saya berharap teman teman Pemuda Pancasila berfikir kreatif, lebih inovatif dan dinamis mengikuti situasi dan kondisi zaman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *