Danlanud Muljono Sambut Kedatangan Pasis Seskoau Angkatan Ke-60

Brilian°Sidoarjo – Komandan Lanud Muljono, Kolonel Pnb Sugeng Budiono, S.Sos.,M.A.P. beserta segenap pejabat Lanud Muljono menyambut kedatangan Pasis Seskoau Angkatan A-60 beserta rombongan di Base Ops Lanudal Juanda,Rabu (1/3).

Kedatangan Pasis Seskoau Angkatan ke-60 di Surabaya dalam rangka KK Juang ke situs bersejarah yang berada di Surabaya area dan Sarasehan yang akan digelar keesokan harinya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari agenda pembelajaran Pasis Seskoau Angkatan ke-60. Giat kunjungan Pasis ke situs bersejarah kota pahlawan ini diharapkan akan menambah wawasan dan konsep para Pasis mengenai makna semangat perjuangan para pahlawan Indonesia. Yang kemudian, akan memberikan esensi positif bagi perjuangan Pasis Seskoau Angkatan ke-60, yang merupakan calon pemimpin TNI Angkatan Udara di masa depan. Sesuai dengan moto dari pahlawan nasional Ir.Soekarno yaitu ” Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya”.

Kegiatan kunjungan KK Juang didampingi oleh Wadan Seskoau, Patun Seskoau, dan diikuti oleh seluruh Pasis Seskoau Angkatan ke-60.

Kunjungan diawali dengan menyambut kedatangan rombongan dengan tari Reog Ponorogo. Selanjutnya Pasis Seskoau A-60 beserta rombongan mengunjungi situs bersejarah seperti Museum WR Supratman, Museum Dr Soetomo,Tugu Pahlawan, Jembatan Merah, dan kampung Paneleh. Kegiatan berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *