Ketum AMI, 1000 Tandatangan Bentuk Dukungan Warga Jatim Terhadap Kinerja KPK

Brilian°Surabaya, – Aliansi Madura Indonesia (AMI) bersama beberapa Ormas dan LSM melakukan kegiatan Penggalangan tanda tangan sebagai bentuk dukungan terhadap kinerja KPK, di Taman Bungkul Surabaya.

Ketua Umum Aliansi Madura Indonesia (AMI) Baihaki Akbar, menyampaikan bahwa penggalangan tanda tangan tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap kinerja KPK untuk membongkar kasus korupsi Dana Hibah Prov Jatim dan kasus korupsi PJU yang juga menggunakan dana hibah provinsi Jawa timur.

Kegiatan penggalangan tanda tangan yang  laksanakan di taman Bungkul Surabaya,  mendapatkan antusias dari warga Surabaya dan warga dari luar Surabaya, dan dalam hitungan jam kegiatan tersebut terkumpul 1000 tanda tangan yang dibubuhkan dalam kain putih yang kami sediakan. Minggu, (22/1/2023).

“Dalam waktu dekat kami juga akan turun aksi demo besar-besaran di kantor KPK, meminta kepada KPK untuk membongkar dan menuntaskan kasus dana hibah provinsi Jawa timur, sampai ke akar-akarnya dan kami juga akan meminta kepada KPK untuk segera menetapkan tersangka baru dalam kasus korupsi dana hibah provinsi Jawa, seiring gencarnya KPK melakukan penggeledahan di kantor gubernur dan rumah istri pimpinan DPRD Provinsi Jawa timur,” tegasnya.

Lanjut Baihaki, “Kami tetap komitmen untuk mengawal, mengawasi dan menyikapi kasus korupsi dana hibah dan kasus korupsi PJU yang juga menggunakan dana hibah provinsi Jawa timur, sampai tuntas ke akar-akarnya,” pungkas Ketum AMI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *