Aliansi Madura Indonesia ; Tolak Masa Jabatan Kades 9 Tahun

Brilian°Surabaya, – Aliansi Madura Indonesia (AMI) angkat bicara terkait aksi Demo yang di lakukan oleh seluruh kepala desa se-Indonesia yang meminta masa jabatan kepala desa di perpanjang manjadi 9 tahun.

Ketua umum ALIANSI MADURA INDONESIA (AMI) Baihaki Akbar, berharap kepada pimpinan DPR RI untuk tidak menyetujui tuntutan dari para kepala desa dikarenakan menurut kami masa jabatan 6 tahun sudah cukup untuk menjalankan program desa.

Bacaan Lainnya

Kami juga berharap pimpinan DPR RI tidak melakukan perubahan terhadap UU Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa, karna menurut kami sudah cukup baik.

Ditempat terpisah Sekjen Aliansi Madura Indonesia (AMI) Ahmad Taufik, juga menyampaikan ketika tuntutan para kepala desa di penuhi maka menurut kami tidak etis, karna masa jabatan presiden dan DPR saja cuman 5 tahun dan masak masa jabatan kepala desa 9 tahun.

Dalam waktu dekat ini kami akan turun aksi demo besar-besaran dengan beberapa Ormas dan LSM yang ada di Jawa timur untuk memberikan dukungan DPR RI untuk menolak tuntutan para kepala desa dan kami juga akan meminta UU Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa, tetap di laksanakan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *