Satu Regu Satuan Pengamanan PT Haleyora Powerindo/PLN Ikuti Penyegaran

Caption: Chift Security PT. Haleyora Powerindo Purn Pelda Marinir Sodiq Arsyadi saat memberikan materi pelajaran senam Tongkat Polri

brilian° Surabaya – Guna untuk meningkatkan kinerja dan daya tahan tubuh Satuan Pengamanan PT. Haleyora Powerindo yang bertugas di wilayah PT PLN (Persero) UIP JBTB dan UPMK II Surabaya. PT Haleyora Powerindo membuat program rutin Penyegaran Kebugaran Jasmani Satuan Pengamanan yang dilaksanakan dihalaman kantor PLN UIP JBTB Jl.Ketintang Baru 1 No.1-3 Surabaya. Jumat (13/01/23) pagi.

Kegiatan penyegaran ini rutin dilakukan satu bulan 2 kali, yang diikuti dari anggota satpam penempatan wilayah PLN UIP JBTB dan satpam UPMKII selanjutnya membentuk jadi satu bagian dalam regu barisan anggota satuan pengamanan, diawali dengan kegiatan senam jasmani PBB dan senam Tongkat Polri, kemudian fisik lari bersama memutari gedung kantor PLN UIP JBTB.

Bacaan Lainnya

Chift Security PT. Haleyora Powerindo Purn Pelda Marinir Sodiq Arsyadi setelah kegiatan mengatakan, satuan Pengamanan (Satpam) dituntut harus profesional mempunyai kedisiplinan jiwa yang tinggi, tegas dan mahir dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dilingkungan kerja, Satpam yang profesional, punya jiwa disiplin dan tanggung jawab yang tinggi, itu akan terbentuk apabila mental dan tubuh kita sehat.

“Itu akan kita dapatkan kalau kita sering melakukan olahraga dan penyegaran tubuh, “Men sana in corpore sano” di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. hingga terbentuknya jiwa dan aura yang positif,” terangnya.

Selain itu Purn Pelda Sodiq juga berharap, satuan pengamanan sebagai ujung tombak dikantor ini, bisa menerapkan kinerja yang humanis tanpa mengurangi kesigapan dan kedisiplinan performance masing masing, tanggap dengan kejadian apapun, segera memfilter dan sigap dalam penanganan.

Alhamdulillah.. kita sudah melewati masa pandemi walau belum sepenuhnya, dan kegiatan kegiatan pengecekan rutin suhu tubuh (termometer) sudah mulai berkurang sama seperti di instansi instansi yang lain.

“Harapannya kedepan dengan adanya latihan latihan seperti ini teman teman satpam bisa melaksanakan pekerjaan dengan sangat profesional dan baik. Kalau sudah melaksanakan tugas dengan baik tentunya kita satuan pengamanan telah melaksanakan tanggung jawab dan amanah dengan benar.” pungkasnya. (503m)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *