Aniversari Ke-8 : LSM FPSR Semakin Dekat Masyarakat

Brilian°Gresik – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Front Pembela Suara Rakyat (FPSR) memperingati hari ulang tahun (HUT) yang ke-8 di Warung Sambal Ijo di Desa Krikilan, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, pada Minggu pagi (25/12/2022). Perayaan ini sekaligus santunan terhadap kurang lebih 250 anak yatim piatu dan dhuafa.

Puji Astuti selaku Ketua Srikandi LSM FPSR mengucapkan terima kasih terhadap semua pihak yang telah mendukung eksistensi LSM FPSR sampai usia 8 tahun, baik secara langsung maupun tidak langsung, baik rekan-rekan media, perwakilan LSM dan adik-adik Yatim Piatu dan kaum duafa.

Sebagai rasa syukur atas limpahan karunia yang diterima LSM FPSR, pada perayaan HUT LSM FPSR ke-8 ini, diadakan santunan terhadap anak yatim piatu dan duafa. Santunan berupa uang tunai yang diberikan langsung kepada penerimanya.

Bacaan Lainnya

Sementara Aris Gunawan, Ketua LSM FPSR mengatakan, aniversary LSM FPSR ke 8 seperti tahun-tahun sebelumnya selalu memberikan santunan anak yatim dan dhuafa.

“Tidak mudah untuk survive hingga usia ke 8 tahun bagi Lembaga sosial. Butuh tekad dan konsistensi. Untuk itu, kami sangat bersyukur bisa berbagi dengan anak yatim piatu dan dhuafa saat HUT LSM FPSR ke-8 ini,” ucap Aris.

Dikatakan Aris, acara aniversary kali ini lebih meriah dengan hadirnya rekan-rekan Wartawan dan Aliansi Gresik Selatan, lanjut Aris, bisa bersinergi untuk bersama-sama mengawal semua kebijakaan pemerintah.

Ke depan, Aris berharap bisa membantu lebih banyak anak yatim dan piatu serta dhuafa. Aris juga ingin keberadaan LSM FPSR bisa membantu masyarakat dari berbagai aspek kehidupan.

“Kami tak lupa berterima kasih kepada segenap Wartawan Dan Aliansi Gresik Selatan, mitra LSM FPSR yang selama ini banyak mendukung kegiatan LSM FPSR,” pungkas Aris.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *