Di HUT Ke 4 RSUD Grati Kepala Daerah apresiasi Pelayanan Keluarga Besar RSUD Grati

Brilian°Pasuruan – Dalam meningkatkan mutu layanan kesehatan masyarakat semakin terlihat nyata. Terlebih di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 Thn, RSUD Grati yang diperingati hari ini, Jumat (9/12/22).

Dari beragam terobosan program layanan kesehatan yang kian dioptimalkan pelaksanaannya. Dilengkapi dengan peluncuran beberapa pelayanan baru yang dapat diakses masyarakat yang semakin menggenapi upaya RSUD Grati dalam memberikan layanan terbaiknya.

Itulah yang terus dilakukan RSUD Grati dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pada bidang kesehatan.

Bacaan Lainnya

Dalam acara yang diselenggarakan di halaman Gedung Graha Sayyid Sulaiman RSUD Grati. Irsyad Yusuf, Bupati Pasuruan menyampaikan, atas nama Pemerintah saya dan Pak Wakil Bupati menyampaikan terimakasih dan apresiasi untuk keluarga besar RSUD Grati yang telah memberikan pelayanan kesehatan yang luar biasa untuk Kabupaten Pasuruan.

Hal tersebut mendapat apresiasi dari kepala daerah. Diantara wujud konkret dari upaya tersebut dapat terpantau dari beragam terobosan program layanan kesehatan yang kian dioptimalkan pelaksanaannya.

“Terimakasih juga inovasi-inovasi yang sudah dilahirkan. Berkat program SISTER PERI misalnya, saya dinobatkan menjadi Kepala Daerah Inovatif yang kesekian kalinya,” kata Bupati.

Kedepannya, Bupati berharap, seluruh jajaran direksi dan manajemen RSUD Grati harus lebih kompak lagi. Sehingga semakin maju dan terdepan dalam menguatkan pelayanan kesehatan masyarakat yang jauh lebih baik kualitasnya.

Sementara itu, drg. Dyah Retno Lestari,M.Kes Selaku Direktur RSUD Grati menyampaikan, ditahun 2022, banyak dokter spesialis yang mau tergabung untuk bersama mengembangkan pelayanan yang diimplementasikan melalui program ” tutur Dr.Retno”.

“Alhamdulillah, untuk ruang ICU dulu kita cuma punya dua tempat tidur, sekarang ini sudah mempunyai delapan tempat tidur,” jelasnya.

Masih menurut Dr.Retno, tahun ini, tepatnya per 1 Desember kami juga sudah mempunyai BDRS (Bank Darah Rumah Sakit) sendiri, sehingga bila terdapat pasien yang membutuhkan transfusi darah, tidak lagi perlu mencari kerumah sakit lain.

Tak hanya itu, Direktur RSUD Grati tersebut juga memberikan apresiasi terhadap 13 tim pelaksana lapangan inovasi Sister Peri serta mengapresiasi kepala instalasi dan kepala ruang terbaik ditahun 2022.” Pungkasnya”.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *