Inilah Pesan Kapolres Kepada Para Jawara Goal Ball di Pepaprov ke-IV Banten

Brilian•Kota Tangerang – Sebagai bentuk dukungan, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho  menyerahkan medali kepada atlet berprestasi yang menjadi jawara diajang Pertandingan Goal Ball, Pekan Paralympic Provinsi (Pepaprov) ke-IV Banten Tahun 2022.

Cabang Olahraga Goal Ball, berlangsung di Gor Kota Tangerang, Jalan A. Dimiyati, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Rabu (7/11/2022).

Untuk diketahui para peserta dan pemenang lomba Pepabrov ke-lV Banten adalah para Penyandang Cacat (Disabilitas) tunanetra.

Bacaan Lainnya

Kapolrestro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan, selain untuk memberikan dukungan, kunjungannya bersama PJU merupakan bentuk monitoring pengamanan eparprov ke-IV Tahun 2022 yang berada di Kota Tangerang.

“Alhamdulillah pengamanan dilaksanakan dengan baik dan kedatangan kami juga diterima oleh Bapak Deni Kuncoro selaku Kabid Pembinaan Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang dan Bapak Robi ketua Penanggung jawab pertandingan Goallball,” kata orang nomor satu di Polres Metro Tangerang Polda Metro Jaya ini.

Sementara itu saat menyerahkan medali kepada pemenang, Kapolres berpesan agar jangan bosan dalam latihan dan jangan ragu untuk bertanding dan tetap semangat.

“Semoga tidak hanya menjadi atlet berprestasi di tingkat provinsi, namun bisa menjadi atlet berprestasi tingkat Nasional dan Internasional,” tutupnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *