Terkait Adanya Dugaan Intimidasi Terhadap Karyawan, HRD PT. Ray Chain Shoes Indonesia Akan Koordinasi Dengan Atasan

Brilian°Pasuruan | Setelah adanya pengakuan dari para karyawan divisi sewing dan sempat di beritakan di beberapa media online perihal adanya karyawan yang di paksa untuk menabung sebesar 5rb sampai 20rb perhari ke oknum Kabag yang berinisial (T) PT. RAY CHAIN SHOES INDONESIA, dengan dalih untuk membeli sesuatu produk kecantikan, HRD atau atasannya oknum kabag tersebut akan segera mengadukan permasalahan ini ke atasannya.

Perlu diketahui terkuaknya permasalahan ini, hasil dari pengakuan salah satu mantan karyawan PT. Ray Chain Indonesia divisi sewing yang pernah dimintai uang oleh oknum kabag yang berinisial (T) dan salah satu karyawan berinisial (I), untuk menabung dan diimingi-iming sebuah produk kosmetik yang harus dibeli dari Ibu yang berinisial (I) dimana harga tersebut cukup memberatkan para karyawan dengan harga bervariasi, mulai dari harga 2jt hingga 2,5jt persatu paketnya.

“Jadi Ibu yang berinisial (T) atau kabag tersebut meminta para karyawan bagian sewing untuk menabung 5rb hingga 20rb perhari kalau kami tidak mau menabung ia mengancam akan mengeluarkan kami dari PT. Ray Chain Indonesia dan ini terbukti, teman kami ada yang tidak menabung ia malah di PHK, kami tidak tau alasan dan kesalahannya apa, kami menduga kuat karena ia tidak pernah menabung.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Ibu Renny selaku HRD PT. Ray Chain Shoes Indonesia saat dikonfirmasi awak media melalui pesan singkat whatsapp, dirinya mengaku tidak mengetahui akan hal adanya dugaan permintaan sebuah uang terhadap para karyawan tersebut.

“Jujur saja saya baru tau hari ini dari artikel yang bapak forwardkan ke saya pak, mohon maaf saya belum bisa kasih penjelasan ke njenengan, karna ini perlu saya sampaikan juga ke atasan saya,” jawabnya Ibu Renny melalui singkatnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *