Beranikah BPOM Lucuty LC Beauty, Apakah Menunggu Aksi AMI..?

Brilian°Surabaya – Menindaklanjuti laporan dari Aliansi Madura Indonesia (AMI) perihal kosmetik LC Beauty yang sudah sangat luas peredarannya namun tidak mengantong izin dari BPOM, kali ini mendapat kecaman keras dari ormas kesukuan Madura ini.

Pasalnya, kinerja dari BPOM Surabaya terkesan kurang tanggap, bahkan enggan memberikan keterangan secara tertulis kalau kosmetik LC Beauty ini tidak mengantongi izin.

Hal itu seperti yang dikemukakan oleh H. Niman selaku wakil ketua umum dari Aliansi Madura Indonesia, yang mana memberikan intruksi keras, bahwasanya jika dalam kurun waktu 7*24 jam, BPOM enggan memberikan keterangan secara tertulis, maka dirinya akan menurunkan massa sebesar besarnya untuk menggelar aksi di BPOM.

Bacaan Lainnya

“Kita sudah 2 kali datang kesini, namun jawaban dari BPOM selalu sama, masih akan diteruskan ke atasan, dan akan segera ditangani, namun itu sudah 14 hari yang lalu, maka itu kita pertanyakan lagi, namun jika sampai kita tidak mendapatkan informasi lanjutan, kami akan turun aksi, ada apa ini, kenapa BPOM lemah, apa sengaja melemah,” tandas H. Niman selaku wakil ketua umum Aliansi Madura Indonesia usai menanyakan kelanjutan laporannya di BPOM (21/11).

Dirinya juga menambahkan, bahwasanya jika memang BPOM tidak mengeluarkan izin, dalam hal ini pihak LC Beauty terkesan memanipulasi data, agar terhindar dari pajak negara.

“Kita bayangkan, berapa kerugian negara yang ditimbulkan oleh kosmetik LC Beauty ini, apalagi ini bahannya banyak mengandung mercury yang mampu merusak sistem kulit wajah,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *