AMI Demo Besar-besaran Minta Kemenkumham RI Turun Tangan Terkait Kasus Peredaran Narkoba Dilapas Lowokwaru

Brilian°Surabaya – Aliansi Madura Indonesia angkat bicara terkait semakin banyaknya kasus peredaran narkoba dan penganiayaan yang terjadi di dalam rutan dan lapas yang ada di seluruh Jawa Timur, (31/10/2022).

AMI sebagai organisasi yang bergerak dibidang sosial kontrol menyayangkan dengan semakin maraknya penganiayaan dan peredaran narkoba di dalam rutan dan lapas, di antaranya penganiayaan yang terjadi di dalam lapas Kediri dan peredaran narkoba yang terjadi di dalam lapas Lowokwaru Malang yang dimana melibatkan Oknum Sipir (W) yang sampai detik ini belum di lakukan penangkapan dan penahanan oleh pihak kepolisian.

Ketua Umum AMI, Baihaki Akbar, akan mengambil langkah tegas untuk turun aksi demo besar-besaran dan AMI juga akan mengirim surat terbuka ke Kemenkumham RI terkait ketidak profesional Kalapas Lowokwaru Malang dan Kadivpas Kanwil Jawa Timur yang terkesan menutup-nutupi kasus peredaran narkoba yang di duga dilakukan oleh oknum sipir (W) di dalam lapas Lowokwaru Malang.

Bacaan Lainnya

AMI juga dengan tegas meminta kepada Kemenkumham RI untuk segera mengambil langkah tegas untuk memecat dan mempenjarakan oknum sipir (W), memecat Kalapas Lowokwaru Malang dan memecat Kadivpas Kanwil Jawa Timur.

AMI berkomitmen untuk terus mengawal kasus peredaran narkoba yang diduga dilakukan oleh oknum sipir (W) didalam Lapas Lowokwaru Malang, sampai oknum sipir (W) tersebut di penjara dan dipecat, Kalapas Lowokwaru Malang Dipecat, dan Kadivpas Kanwil Jawa Timur Dipecat,”pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *