Hanya AMI Yang Mampu Wujudkan Senyumku

Nampak dari kejauhan seberang sudut kota, terpantau jelas badan tegap pemuda yang sedang mengawasi situasi sekitar Gedung jalan Sulawesi no 56 Surabaya yang juga merupakan sebuah perkantoran.

Perlu diketahui, pemuda tersebut sengaja ditempatkan di gedung tersebut, yang memang diproduksi oleh Aliansi Madura Indonesia melalui departemen Satgas, untuk menciptakan satu lapangan pekerjaan yakni bekerja sebagai security.

Sebelum ditempatkan di tempatnya bekerja, pemuda yang diketahui bernama Ryan asal Madura Sampang tersebut, sebelumnya dibekali pengetahuan dan keterampilan dalam hal praktik peraturan baris berbaris (PBB).

Bacaan Lainnya

Hal itulah yang membuat Ryan nampak sangat profesional dalam menjalankan pekerjaannya menjaga dengan sepenuh hati khususnya dalam bidang pengamanan aset gedung no 56 Surabaya.

“Alhamdulillah saya sekarang bisa bekerja di sini, berkat program kerja yang disediakan oleh Aliansi Madura Indonesia, sebelumnya saya sangat sulit mencari lapangan pekerjaan, dan kini semuanya bisa terwujud,” urai Ryan saat ditemui di tempatnya bekerja.

Dirinya juga dengan bangga menyebutkan, bahwasanya baru kali ini mengetahui dan merasakan sendiri, kalau ternyata ada organisasi yang notabene orang Madura mampu memikirkan masa depan generasi muda dengan menciptakan dan memberikan lapangan pekerjaan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *