Kasat Lantas Polres Pasuruan Mendapat penghargaan Dari Dirlantas Polda Jatim

Brilian°Pasuruan ‐ Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pasuruan mendapatkan 3 (tiga) penghargaan sekaligus dari DITLANTAS POLDA JATIM, yang diterima langsung oleh Kasat Lantas Polres Pasuruan, AKP Yudhi Anugrah Putra. Saat mengikuti kegiatan anev kinerja Ditlantas dan Polres Jajaran di hotel surabaya suite, Senin (24/10/2022), pukul 10.00 wib.

Penghargaan pertama yang diraih Satlantas Polres Pasuruan dari Ditlantas Polda Jawa Timur yaitu, Sat Lantas memperoleh penghargaan sebagai Juara Satgas Gakkum terbaik Polres Type A dalam rangka Ops Zebra Semeru 2022.

Penghargaan Kedua yaitu, Satlantas Polres Pasuruan meraih Juara II Giat Preventif dalam rangka Ops Zebra Semeru 2022.

Bacaan Lainnya

Penghargaan Ketiga, Satlantas Polres Pasuruan memperoleh penghargaan atas keberhasilan ungkap 5 kasus tabrak lari dengan point tertinggi se-jajaran Polda Jatim.

Dikesempatan lain, AKP Yudhi mengucapkan apresiasi kepada seluruh personil Satlantas Polres Pasuruan dan semua pihak yang telah mendukung.

“Terimakasih kepada Alloh SWT, karena atas izin dan ridho nya 3 penghargaan bisa di raih oleh Satlantas Polres Pasuruan, dan semua penghargaan ini saya dedikasikan kepada seluruh persatuan Lantas Pasuruan yang sudah bekerja siang dan malam dengan sepenuh hati menjaga kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas) di Kabupaten Pasuruan”, ungkap AKP Yudhi Anugrah Putra.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *