Kesenian Hadroh Pengajian Miftahul Amin, Hadirkan Semangat Ibu-ibu Dalam Memperingati Maulid Nabi

Brilian°Surabaya – Hadroh merupakan musik nuansa islami yang melantunkan shalawat Nabi Muhammad SAW dengan diiringi dengan alat tabuhan maupun alat tertentu. Saat ini kesenian hadroh telah menjamur di berbagai daerah tak terkecuali di kota Surabaya Salah satunya Grup hadrah pengajan Miftahul Amin yang berasal dari Tanah Merah sawi 9 , Kel. Tanah kalikedinding , Kec. Kenjeran Surabaya.

Pada kesempatan kali ini, pengajian ibu-ibu Miftahul Amin di Undang oleh salah satu ibu-ibu pengajian, ibu Mei di kediamannya di Tanah Merah gang Kluwe dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, pada Minggu (23/10/2021).

Grup Hadroh Pengajian Miftahul Amin ini mengiringi pembacaan Al Barjanji dan Dziba, sekaligus melantunkan shalawat-shalawat sebagai salah satu bukti kecintaan pada Nabi Muhammad.

Bacaan Lainnya

Ketua atau penerus dari Pengajian Miftahul Amin, Luki Tarini (Bu Anil) berharap setiap agenda keagamaan, Pengajian Miftahul Amin akan ikut menampilkan kesenian rebana dengan lantunan shalawat Nabi dan lagu-lagu Islami.

“Kepada masyarakat diharapkan jangan sungkan untuk mengundang Grup Hadroh dari pengajian Miftahul Amin ini apabila akan mengadakan acara keagamaan,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *