Perihal Bondet yang Meledak di Gondangwetan, Ini Kata Kapolres Pasuruan Kota

Brilian°PASURUAN – Dugaan Bondet yang meledak di Dusun Bajangan Kulon, Desa Bajangan, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan memakan korban.

Berdasarkan informasi sejumlah awak media, satu orang warga mengalami luka bakar, akibat terkena ledakan bondet yang meledak di rumah warga Hasim, pada Senin (17/10/2022) malam.

Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Raden Muhammad Jauhari memaparkan, bahwa ada satu korban yang mengalami luka bakar hingga harus dirawat di RSUD Dr Soedarsono. Korban tersebut bernama Tutik, yang merupakan istri Hasim, pemilik rumah yang mengalami ledakan.

Bacaan Lainnya

“Satu korban alami luka bakar serius, kalau korban jiwa tidak ada”, kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, jika ledakan berasal dari bom ikan atau bondet. Meskipun demikian, pihak kepolisian masih belum mengetahui bagaimana bondet tersebut bisa meledak di dalam rumah.

Tim Penjinak Bom Brimob Polda Jatim sedang dalam perjalanan ke lokasi untuk melakukan sterilisasi sekitar TKP ledakan.

“Setelah sterilisasi, selanjutnya kita lakukan sidik dan lidik,” pungkasnya.

Sebelumnya jika diprediksi ledakan bondet terjadi di Dusun Bajangan Kulon, Desa Bajangan, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan. Ledakan mengakibatkan kerusakan rumah Hasim. Tembok belakang rumah hancur dan menyisakan puing-puing yang berserakan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *