Peringati HUT yang Ke-10 : LSM Penjara Indonesia Adakan Santunan Anak Yatim Piatu

Brilian°Pasuruan – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Penjara Indonesia memperingati hari ulang tahun yang ke-10 serta santuni anak yatim piatu di Balai Gajahmada, yang bertempat di Pemandian Taman Ria Suropati (TRS) Ranggeh Kecamatan Gondang Wetan, Minggu pagi (25/09/2022).

Turut hadir dalam acara HUT LSM Penjara Indonesia yang ke-10 diantaranya, Rudi Hartono selaku Dewan Pembina LSM Penjara Indonesia, bersama seluruh jajaran, Ketua DPC Kota dan Kabupaten Pasuruan, Kapolsek Gondang Wetan AKP Agus, Danramil Gondang Wetan Kapten Kariyono, KH Muhyidin Abdurakhman pengasuh Ponpes Salafiyah Kali Malang – Kali Rejo, Ketua AKD Kec.Gondang wetan H. Taufik, Juga perwakilan Humas Polres Kota Pasuruan Junaedi, Serta beberapa NGO dan Media Pasuruan Raya.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Rudi Hartono menyampaikan “Saya ucapkan rasa terima kasih terhadap semua pihak yang telah hadir dan mendukung acara HUT LSM Penjara Indonesia yang Ke 10 tahun. Juga eksistensi LSM Penjara Indonesia sampai usia 10 tahun, Saya mengakui tidak mudah untuk mempertahankan lembaga sosial hingga usianya 10 tahun,”ujarnya.

Kapolsek Gondang Wetan AKP Agus Dalam pidatonya mengungkapkan, “Saya sangat terbantu dengan adanya senergitas antara APH dengan NGO dan Media khususnya di wilayah Kecamatan Gondang wetan, dan saya mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara ini, dan pintu kami selalu terbuka bagi siapa saja yang ingin menyampaikan aspirasinya demi menegakkan rasa aman, nyaman dan kondusif.

Abdul Mu’in selaku ketua DPC LSM Penjara Indonesia Kab.Pasuruan mengucapkan terima kasih untuk teman-teman NGO dan Media.

“Terimakasih atas partisipasinya untuk mendukung acara hari ulang tahun Hut yang ke 10 semoga LSM Penjara Indonesia tetap jaya sukses selalu,” ucapnya.

“Sebagai rasa syukur atas limpahan rahmad dan karunia oleh Allah, maka dari itu pada perayaan HUT LSM Penjara Indonesia yang ke-10 ini, kami adakan santunan kepada anak yatim piatu,”pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *