Sukseskan CFD, Dishub Kota Malang Tertibkan Parkir Liar

Brilian°Malang – Guna mensukseskan CFD (Car Free Day) yang baru di berlakukan 2 pekan ini, Dinas perhubungan kota malang bersama dengan Kodim kota malang,Satpol PP dan menggandeng Yon Bekang 2 Kostrad untuk pengelolaan parkir yang ada di seputaran jalan ijen kota Malang.

Seperti sebelumnya Dinas Perhubungan Kota Malang telah merilis rute CFD dan Karnaval Malang serta beberapa titik penutupan jalan, ada juga beberapa lokasi parkir yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang hendak menikmati CFD antara lain Jalan Pahlawan Trip, Jalan Retawu, Jalan Wilis, Jalan Semeru, Jalan Buring, Jalan Guntur, Jalan Merbabu dan Jalan Panggung serta simpang balapan.

Menurut Kabid Parkir Dishub Kota Malang Mustaqim Bahwa ”akhir-akhir ini ada segelintir oknum yang ingin memperkeruh suasana dengan berbagai pemberitaan dimedia,seolah ingin menyudutkan beberapa kelompok dan instansi,”ujar Mustaqim.

Bacaan Lainnya

Di tempat terpisah Lalu panca selaku anggota Dishub yang bergerak dibagian parkir menyebutkan bahwa “tidak benar ada perampasan lahan,yang ada kami menertibkan parkir liar yang ada di jalan besar ijen,kami menggandeng beberapa instansi termasuk Kodim dan Yon Bekang 2 Kostrad guna kelancaran dan tertibnya pelaksanaan CFD di kota malang,”pungkasnya.

Kasi Parkir Dinas perhubungan Kota Malang ikut angkat suara perihal berita yang beredar,menurut Bapak Hery bahwa ”ada upaya mafia parkir untuk menyudutkan beberapa Instansi yang ada dikota malang ini,termasuk menggandeng media online untuk menyebarkan pemberitaan secara sepihak” imbuhnya.

Selain itu Hery menambahkan bahwa pelaksanaan kegiatan ini telah melalui berbagai tahapan perencanaan, diantaranya adalah mengadakan rapat dengan berbagai elemen seperti TNI dan perwakilan dari Pengelola Parkir di jalan Ijen serta tokoh masyarakat yg dihadiri Lurah Ijen.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.