Peringati Hari 100 Tahun, NU Gandeng PC Ansor dan Bank UMKM Berikan Program PROKESRA Bunga Super Rendah

Brilian°Bondowoso – Peringatan Hari 100 Tahun NU yang di inisiasi oleh PC Ansor bondowoso selalu panitaia pelaksana mengelar Pasar Murah di Alun Alun kabupaten Bondowoso sangat meriah cukup menghibur masyarakat kabupaten Bondowoso terutama masyarakat Nadhiliyin NU di Bondowoso.

Acara tersebut dibuka resmi oleh Irwan Bahtiar wakil bupati Bondowoso pada tanggal 14 September 2022 dan akan berakhir 24/09/2022,NU kali ini mengandeng PC Ansor Bondowoso dalam pasar murah kali ini.

Tampak hadir saat peresmian pasar murah ketua PC Ansor Gus Kapriyanto, kepala dinas koperasi, asisten1 dan PC Bank BPR Jatim Bank UMK Jawa Timur Cabang Bondowoso.

Bacaan Lainnya

Selain memperkenalkan produk BPR Jatim ke pelaku usaha UMKM di Bondowoso dan pemberian akses permodalan baki UMKM dengan bunga murah program PROKESRa dengan bunga 3persen per th,Terang Moh Walid Kepala Cabang UMKM Bondowoso kepada awak media.

Di waktu yang sama pasar murah ini selain di hadiri oleh berapa tokoh NU juga di hadiri ketua Tani HKTI Jatim Dr.Lia Istifhama M.E.I. dan Hj. Masyarafatul manna wassalwa M. P. d Anggota DPRD bondowoso komisi IV yg juga putri bupati Bondowoso.

“Dengan adanya Prokesra di harap akan pelaku UMKM khusunya skla mikro dpt mengakses pembiyaan dengan bunga sangat murah persyaratan mudah dan proses cepat dan diharapkan para pelaku usaha mikrontidak terjerat pinjaman rentenir dan pinjol yg bunganya mencekik yang berdampak buruk terharap pengembangan usahanya,” pungkas Moh Walid.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *