Citra Mulia Tour Travel Umroh Haji, Berangkatkan 45 Jamaah ke Tanah Suci

Ket foto: Dari kiri Peci putih KH Imam Buchori, Ustadz H. Suwadi Noor, dan H. Abdusalam Rusdi

Brilian°Sidoarjo – Travel yang berkantor Perum Juanda Regency blok 1 nomer 1, Sidoarjo ini terpantau aktif kembali setelah pemerintah Arab Saudi membuka kembali pintu untuk ibadah Haji dan umroh.

Travel Umroh Haji, melalui Citra Mulia Tour kali ini memberangkatkan 45 jamaah untuk menunaikan ibadah ke Tanah Suci Makkah. Kali ini jamaah didampingi langsung Cucu Syaikhona Kholil Bangkalan yakni KH Imam Buchori.

Kesempatan ini tentu saja tidak disia-siakan, dikarenakan saat ini banyak kendala urusan ibadah Haji, utamanya soal rentang waktu dan batasan usia jamaah. Karena itu, kesempatan ibadah Umroh bisa dimanfaatkan sebagai sebuah solusi.

Melalui Direktur Operasional Ustadz H. Suwadi Noor mengatakan pihaknya beryukur yang mana pemerintah Arab Saudi telah membuka kembali setelah ada pembatasan beberapa waktu lalu.

“Alhamdulilah, pemerintah Saudi Arabia sudah membuka pintu untuk para tamu-tamu Allah yakni jamaah Haji dan Umroh. Kita sebagai bangsa Indonesia bersyukur sekali. Masyarakat kami harapkan secara bijaksana untuk memanfaatkan momentum ini,” ujar sembari tampak didampingi H Abdussalam Rusdi Selaku Direktur Utama Citra Mulia

Lanjut kata Suwadi, menurutnya, Umroh bisa menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia, dikarenakan adanya aturan soal lamanya waktu pemberangkatan Haji dan batasan usia bagi jamaah Haji oleh pemerintah Saudi Arabia.

Sebanyak 45 Jamaah saat di Bandara yang akan berangkat ke tanah suci

“Kami pesan sekaligus kami doakan, untuk masyarakat yang belum memiliki kesempatan melaksanakan ibadah Haji dan Umroh, moga-moga segera diberikan jalan oleh Allah SWT,” katanya.

Ditambahkannya, untuk calon berikutnya tetap berikhtiar seperti menabung dan memilih travel yang baik dan amanah, sehingga nanti niat para jamaah untuk menjadi tamu-tamu Allah bisa berjalan dengan sempurna.

Ditempat yang sama, Direktur Utama H Abdussalam Rusdi juga mengatakan Keberangkatan jamaah umroh Citra Mulia Tour dan Travel Umroh Haji kali ini didampingi pembimbing Tokoh ulama besar dari Bangkalan.

“Keberangkatan 45 Jamaah ini dipandu dan didampingi oleh beliau yakni KH Imam Buchori dari Kabupaten Bangkalan, Madura. Beliau adalah keluarga besar cucu dari Syaikhona Kholil Bangkalan,” ujarnya.

Ditambahkannya, ia merupakan Rois Syuriah PBNU. Dan dari pihaknya juga mengapresiasi kepada seluruh penyelengara perjalanan Ibadah Umroh khususnya Citra Mulia yang memberikan pelayanan maksimal dan harga terjangkau,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.