Jalan Sehat AMI, Settong Dhere Gebyar Ribuan Door Prize

Inilah hadiah utama dari Aliansi Madura Indonesia yang didapatkan oleh salah satu peserta jalan sehat "Settong Dhere" (doc : brilian)

Brilian°Surabaya – Dalam rangka memeriahkan hari ulang kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Aliansi Madura Indonesia (AMI) melaksanakan kegiatan jalan sehat yang digelar secara meriah di jalan Sidotopo Kidul pada Minggu pagi 28/8.

Acara yang diikuti oleh ratusan warga sekitar, ini diikuti dari seluruh lapisan masyarakat. Mulai dari Camat setempat, warga sekitar, bahkan anak-anak sekolah sekitaran pun nampak hadir untuk memeriahkan acara jalan sehat yang digelar AMI.

Tentunya kehadiran masyarakat ini ingin mengetahui bahwasanya ternyata selama ini ada sebuah lembaga yang lahir bernotabene orang Madura, dan ternyata peduli dan mau berbagi kepada sesama.

Bacaan Lainnya
Salah satu peserta mendapatkan hadiah berupa sembako dari AMI

Bagaimana tidak, kegiatan jalan sehat yang berhadiah ratusan sembako dan hadiah utama Kulkas, sepeda lipat dan mesin cuci ini ternyata tiketnya gratis.

Hal tersebut seperti yang dikemukakan oleh Baihaki Akbar, S.E.,S.H selaku ketua umum Aliansi Madura Indonesia yang mana menjabarkan bahwasanya acara ini memang sengaja digelar ditengah-tengah masyarakat agar lebih mengenal lembaga ini.

Peserta juga mendapatkan kompor gas dari AMI

“Alhamdulillah acara jalan sehat AMI berjalan dengan baik dan lancar, tentunya ini tak luput dari kekompakan seluruh pengurus DPP dan peran tokoh masyarakat seperti Abah Arif Sakera yang sudah mendukung dalam rangkaian acara ini,” jelas Baihaki Akbar di sela sela pembagian kupon hadiah.

Dirinya menambahkan bahwasanya ini merupakan acara yang luar biasa, dan tentunya sangat memberikan sebuah makna bahwasanya Aliansi Madura Indonesia bisa berbagi kebahagiaan bersama masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama, Bu Salimah selaku warga jalan Arimbi no 16 kecamatan Semampir yang mengikuti acara jalan sehat mendapatkan hadiah utama berupa kulkas yang diselenggarakan oleh AMI mengaku tidak menyangka bakal mendapatkan hadiah utama ini.

“Saya tidak menyangka dapat hadiah utama ini, kebetulan saya dikasih oleh pengurus warga saya di kampung dan dikasih kupon gratis yang diselenggarakan oleh AMI, ternyata saya pemenang utamanya, makasih AMI sukses selalu semakin jaya bersama masyarakat,” urai Salimah sembari membawa hadiah utama berupa kulkas  naik becak.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.