Polda Jatim Terus Gencarkan Tes Urine Mendadak, Tiga Anggota Polsek Sukomanunggal Positif Narkoba

Brilian°Surabaya – Setelah tiga oknum Polsek Sukodono positif menggunakan sabu, kini Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Jatim kembali menemukan tiga oknum Polsek Sukomanunggal positif menggunakan sabu dalam tes urine yang dilakukan Rabu (24/8/2022) malam.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto menjelaskan, berdasarkan instruksi Kapolda Irjen Pol Nico Afinta, Bid Propam Polda Jatim secara acak dan mendadak melakukan tes urine kepada anggota Korps Bhayangkara tersebut.

“Dari 30 anggota yang dites urine di sana, tiga anggota dinyatakan positif menggunakan Narkoba. Kemudian yang lima masih kita dalami, urine nya kita ambil untuk dibawa ke Labfor Polda Jatim hari ini,” katanya, Kamis (25/8/2022).

Bacaan Lainnya

Kombes Pol Dirmanto menambahkan, ketiga tersangka dipastikan menggunakan sabu di luar Polsek Sukomanunggal. Saat ini, ketiga oknum tersebut diperiksa intensif oleh Propam.

“Sementara BB tidak ditemukan. Karena informasi yang kami terima di lapangan, hasil pemeriksaan Kabid Propam, menggunakannya di luar Mako Polsek,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *