Niat Pengen Hasil Banyak, Sopir Kalimas Baru Berakhir di Jeruji Besi

Brilian°Surabaya – Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak hari Selasa tanggal 02 Agustus 2022 sekira pukul 17.30 Wib telah menangkap penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu di Kalimas Baru II Surabaya.

Tersangka berinisial HS laki-laki 34 tahun yang sehari-harinya bekerja sebagai sopir yang berdomisili Dusun Planjengan Kab.Sampang Madura.

“Kronologis penagkapan Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak, mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa di dalam Gang yang beralamatkan di Jalan Kalimas Baru II Surabaya, di duga telah ada salah satu seorang sedang lakukan penyalah gunaan narkotika jenis sabu-sabu,”kata Kasatresnarkoba AKP Hendro Utaryo.

Bacaan Lainnya

“Selanjutnya informasi tersebut ditindak lanjuti oleh satuan Satresnarkoba dengan melakukan penggeledahan dan penangkapan terhadap tersangka HS, dan ditemukan barang bukti Narkotika jenis sabu,”tambahnya

“Tersangka mengatakan barang bukti jenis sabu-sabu tersebut didapat dari orang yang berinisial R yang saat ini (DPO)daftar pencarian orang, yang tinggal di daerah Jalan Sawah Pulo Surabaya,”tutur tersangka.

Kemudian tersangka HS dan R mendapatkan barang tersebut dengan cara ketemuan langsung, dan barang haram itu digunakan untuk dijual lagi.

HS beserta barang bukti dibwa ke Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak guna penyelidikan lebih lanjut.

Barang bukti yang diamnakan oleh Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak, -1(satu) Buah Helm Warna Hitam Merk Honda yang didalamnya terdapat.
-1(satu) poket plastik kecil yang didalamnya terdapat Narkotika jenis shabu dengan berat ± 0,40( Nol koma empat puluh) gram beserta bungkusnya.

Guna untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 114 ayat (1) Subsider Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancama penjara tujuh tahun penjara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *