Berbagai Kasih Dalam Rangka Hari Lahir Badan Narkotika Nasional Ke 20 Tahun

Berbagi kasih yang di laksanakan oleh beberapa aparat negara, di antaranya perwakilan kapolres malang, perwakilan kapolsek kedungkandang, perwakilan BNN malang, bapak camat kedungkandang, bapak lurah Kotalama, bapak babinsa dan aparatur lainya.

Malang 21/03/2022, dalam rangka ulang tahun Badan Narkotik Nasional kota malang, segenap aparat negara memberikan santunan berupa sembako kepada anak-anak yayasan peduli kasih (KNDJh) kota malang tepatnya di jalan muharto 7, Kotalama, kedungkandang.

Bacaan Lainnya

Dalam acara santunan yang di agendakan tadi siang pukul 12.30, tepatnya di yayasan peduli kasih (KNDJh) malang, Anak-anak yang mendapat santunan sangat senang dan gembira saat menerima santunan.

“Saya sangat senang dan terimakasih atas kunjungan dan santunan yang di berikan kepada anak-anak kami, dan saya sangat mengapresiasi kepada seluruh aparat negara yang datang ke tempat kami,. Ujar pengelolah yayasan peduli kasih (KNDJh)”

Sementara itu, walaupun kehadiran dari perwakilan seluruh aparat negara cuma sebentar, itu sudah membuat senang semangat seluruh anak-anak yang ada di yayasan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *