Tasyakuran PT Pameling dipenghujung Tahun

Brilian°Malang – Merayakan Pergantian Pengurus Perseroan, PT Pameling Raja Nusantara Mengadakan Tasyakuran di Penghujung Tahun 2021,Wonorejo, Lawang.
Dari desa untuk kesejahteraan Petani. Demikian semboyan dari PT Pameling Raja Nusantara yang lebih dikenal dengan nama PARANUSA. Sudah hampir satu tahun berdiri, PARANUSA telah menjalin kerjasama kemitraan dengan lebih dari 100 Petani untuk penanaman dan budidaya Alpukat Pameling. Dengan adanya PARANUSA Petani hanya fokus pada budidaya sampai waktu panen tiba. Hasil panen sepenuhnya akan dibeli oleh PARANUSA.
Di penghujung tahun 2021, PARANUSA mengadakan tasyakuran untuk menyongsong tahun 2022 dan terpilihnya Bapak Moh. Ja’far Yunus sebagai Direktur dan Ibu Fetty sebagai Komisaris yang baru berdasarkan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) pada tanggal 30 Oktober 2021. Pergantian Pengurus ini dimaksudkan untuk membuat kinerja PARANUSA lebih baik lagi dari sebelumnya.
Ibu Fetty Fatimah dan Bapak Moh. Ja’far Yunus melakukan prosesi potong tumpeng Tasyakuran
Dengan suasana pedesaan, tasyakuran dilaksanakan di kebun pembibitan Nakulo di Wonorejo Lawang. Tasyakuran tersebut dihadiri oleh Kepala BNI cabang Lawang, Kepala Bappeda Kabupaten Malang, Eksportir Buah, Notaris Imam Rahmat Sjafi’I, Kelompok Tani Pujon, Penangkar Bibit Wonorejo, dan undangan lainnya.
Dari kiri ke kanan: Bapak Nyoto (Penangkar Bibit), Bapak Oni (Kepala BNI Lawang), Bapak Tomie (Kepala Bappeda Kab, Malang), Ibu Fetty (Komisaris), Bapak Ja’far (Direktur), Bapak Dadang (Ketua Kelompok Tani Karya Makmur II)
“Terima kasih atas kepercayaan Perseroan kepada saya sebagai Direktur PT Pameling Raja Nusantara. Saya tidak dapat bekerja sendiri, saya sepenuhnya butuh dan sangat memerlukan bantuan kerjasama semua pihak dalam mewujudkan cita-cita dari PARANUSA untuk mensejahterahkan Petani”, demikian sambutan Bapak Moh. Ja’far Yunus sebagai Direktur terpilih.
Acara berlangsung dengan lancar dan santai. Rasa senang dan ingin lebih mengembangkan disampaikan oleh salah satu wakil Kelompok Tani dair Pujon, dimana sudah ada lebih dari 100 Petani Pujon yang sudah menanam alpukat Pameling dalam kurun waktu 1 tahunan ini.
“Mohon dengan hormat lagi sangat dan harus tanpa terkecuali yang hadir ini sepakat komitmen untuk menjadi satu kesatuan bagaimana PARANUSA, Pameling Raja Nusantara, dibawah kepemimpinan Pak Ja’far sebagai Direktur terpilih, kita dukung penuh dan dikembangkan bersama. Apa yang kita niatkan bersama, bagaimana pengembangan Alpukat Pameling dengan bermitra baik Pameling Raja Nusantara dengan Bank BNI dan Bapak Ibu Petani juga Bapak Ibu Penangkar Bibit, semua pihak, termasuk Camat Poncokusumo, Camat Pujon, dan Camat Lawang yang hadir untuk mengembangkan Alpukat Pameling melalui mitra bersama ini”, disampaikan oleh Pak Tomie Herawanto sebagai Kepala Bappeda Kabupaten Malang.
“Saya sebagai Komisaris akan menjalankan tugas pengawasan kinerja Perseroan sesuai seharusnya, menuju harapan awal didirikannya PARANUSA untuk kemajuan dan kesejahteraan Petani Kabupaten Malang khususnya dan Petani Nusantara Raya”, demikian disampaikan oleh Ibu Ir. Fetty Fatimah sebagai Komisaris PT Pameling Raja Nusantara dalam sambutannya.
“Kabupaten Malang tetap akan mengembangkan Alpukat Pameling tidak hanya di 3 kecamatan tapi sampai 33 kecamatan yang ada di kabupaten Malang”, Demikian Pak Tomie Herawanto menambahkan.
Dalam kesempatan ini dilakukan pemberian secara simbolis beasiswa pendidikan sebagai aktivitas Corporate Social Responsibility dari PARANUSA.
Jayalah selalu Pameling Raja Nusantara, PARANUSA. Jadilah Raja Alpukat melalui varietas Pameling untuk Indonesia di pasar lokal maupun internasional.
Ungkap Risky kepada brilian-nesw.id, Rabu 5/1/2022

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *