Kapolsek Mulyorejo memimpin Apel Gelar Pasukan Gabungan 3 Pilar

Brilian°Surabaya – Kapolsek Mulyorejo memimpin Apel Gelar Pasukan Gabungan 3 Pilar TNI dan POLRI Kecamatan Mulyorejo surabaya, dalam rangka Pam Natal dan Tahun Baru 2022, di Pos PAM Galaxy Mall Surabaya, pada Jumat (24/12/2021).

Dalam apel tersebut yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Mulyorejo AKP Ardi Purboyo, S.H., S.I.K., M.M., sebagai Komandan apel.

Pelaksanaan Apel dihadiri Koramil Mulyorejo, Satpol-PP, linmas, Dishub, Brimob Muspika Mulyorejo Surabaya.

Kapolsek Mulyorejo Menjelaskan, pelaksanan Apel bersama tiga pilar menindaklanjuti kegiatan atau pelaksanaan Nataru, yakni menciptakan pengamanan dan ketertiban.

“Kami ingin menciptakan rasa aman ketertiban dan juga untuk penanggulangan COVID-19 ke depan.”ujar Ardi usai Apel

Ardi menambahkan, pihaknya akan segera melakukan pengecekan ke sejumlah gereja yang hari ini sudah melaksanakan kegiatan. Di sana akan di cek keamanannya juga kesehatan para jamaah.

Sebab sambung dia, rekan rekan yang beribadah wajib mendapatkan rasa aman.

“Pengecekan langsung setelah Apel, di 4 titik gereja, karena mulai hari ini jam 18:00 WIB sudah melakukan kegiatan.” tutur dia.

Untuk melakukan pengecekan, Ardi mengaku, untuk sementara pihaknya akan menerjunkan 20 personel gabungan dari tiga pilar.

Di samping itu, ia mengimbau agar pelaksanaan Natal tetap menjaga protokol kesehatan (prokes).

“Kemudian apabila menggunakan sarana kendaraan bermotor diamankan kendaraannya, double kuncinya karena kejahatan sewaktu-waktu mengintai.” Ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *