Kerja Keras Di Masa Muda Untuk Masa Depan Yang Lebih Baik

Brilian°Gresik-Kehidupan adalah anugerah dari sang maha pencipta,yang selayak nya patut kita syukuri dan wajib kita jalani. Rasa  syukur tersebut bisa di wujudkan dengan berikhiar dalam pekerjaan setiap hari, tetapi hasil kita pasrahkan kepada sang khaliq. Ikhtiar dan doa adalah kolaborasi yang tidak dapat di pisahkan dalam upaya usaha seseorang.

Kedamean(12/12/2021)seperti hal nya pengusaha muda asal dusun pendem desa banyu urip kec. kedamean kab. Gresik.yang di kenal di daerahnya dengan nama Samsul(35), pemikir serta pekerja keras dalam beberapa usaha yang di gelutinya. Selain terjun di dunia kontruksi kanopi, pembuatan pagar dan lain sebagainya. dia juga menerjuni lama di bidang budi daya tanaman serta perawatan kebun kebun hias di beberapa wilayah surabaya dan sekitarnya.serta mencoba peruntungan di usaha warkop dengan fasilitas wifi.

Bacaan Lainnya

menurut keterangan pembisnis muda tersebut, saya selalu berfikir di segala bidang usaha. Dengan perhitungan se sederhana mungkin, masalah hasil saya pasrahkan kepada allah swt. dan alhamdulillah, semua jenis pekerjaan saya hingga saat ini masih berjalan lancar lancar saja, walaupun hanya bergerak pelan pelan. yang penting bisa untuk menutupi kebutuhan rumah tangga, sisa nya untuk kebutuhan perputaran bisnis saya.”ujar nya” pada wartawan Brilian.

Dengan sifat nya yang santai dan dingin (tanpa ambisi) yang berlebihan. Kemudian menerangkan kepada awak media brilian, kunci sebuah usaha adalah istoqomah, sabar, dan doa. Untung dan rugi itu biasa dalam dunia bisnis, sudah seperti pagi dan malam buat saya. Saya hanya menjaga komitmen dan kepuasan pelanggan, selebihnya saya berpasrah kepadanya.

untuk masalah promosi, saya hanya mengandalkan sistem ketok tular saja. Dari para pelanggan yang sudah mengorder jasa pekerjaan saya, tetapi alhamdulillah sudah saya rasa cukup efektif. karena order sampai sekarang masih lancar lancar saja, bahkan ada juga yang masih mengantri.

saat di tanya untuk masalah biaya, Samsul tidak ada patokan pastinya. biasanya kita sesuaikan dengan keinginan pelanggan dan kualitas bahannya. intinya,semua bisa di rundingkan. Untuk masalah hasil, hingga saat ini kami standartkan di kepuasan pelanggan.

pesan beliau kepada awak media. Untuk  para pemuda indonesia, khususnya pemuda Gresik. jangan pernah takut untuk berusaha, dan jadilah pengusaha yang tangguh, komitmen, dan sabar. Pungkas nya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *