Siswa SMPN 1 Boyolangu Kabupaten Tulungagung Berhasil Juara 1 HSN Cup2 Pencak Silat Internasional

Brilian°Tulungagung – Kegiatan hari santri nasional di wilayah Jawa timur pengurus wilayah pagar Nusa Jatim mengelar kegiatan yang bertajuk kejuaraan & festival pencak silat HSN cup2 internasiol yang di selenggarakan melalui virtual.

Kegiatan yang berlangsung mulai tanggal 20 sampai 21 November 2021 di ikuti beberapa peserta dari negara- negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, dan salah satunya adalah Muhammad Candra khuszaini yang berasal dari Indonesia Desa Sanggrahan Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung.

Candra siswa SMPN 1 Boyolangu Kabupaten Tulungagung yang masih berusia 14 tahun itu di bawah asuhan sang pelatih silah Muhaji Saputra, dirinya sangat berterimakasih kepada sang pelatih dan teman-teman atas bimbinganya serta dukungan yang di berikan hingga saya berhasil menjadi juara 1 kelas putra pra remaja perorangan dan membawa medali emas pada kejuaran internasional. Rabu (01/12/2021)

“Terima kasih kepada temen temen dan pelatih hingga saya bisa membawa pulang medali emas  dalam kejuaraan HSN cup ini,”ucapnya.

Sementara itu menurut sang pelatih Muhaji Saputra ia mengatakan dengan peralatan seadanya saya tetap semangat untuk mendidik anak-anak, sebenarnya kita perlu bantuan peralatan kegiatan latihan pencak silat untuk mencetak atlit-atlit yang handal dan mengharumkan bangsa Indonesia di dunia Internasional.

“Kegiatan latihan tiap harinya kami lakukan di Madrasah Al-Huda 1 Desa Sanggrahan, kami sebenarnya butuh bantuan dari pemerintah untuk menciptakan atlit-atlit yang bisa mengharumkan nama bangsa,”tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *