Heboh, Petugas Dishub Marah Hingga Diduga Pukul Sopir, Kabur Dikejar Masuk Gang Buntu

Heboh, Petugas Dishub Marah Hingga Diduga Pukul Sopir, Kabur Dikejar Masuk Gang Buntu

Brilian•Lampung – Masyarakat baru-baru ini dihebohkan oleh peristiwa cekcok antara petugas Dinas Perhubungan (Dishub) dengan salah seorang sopir. Bahkan diduga petugas Dishub tersebut sempat melakukan tindak kekerasan.

Cekcok ini berawal dari petugas Dishub yang mengejar sopir untuk menilangnya. Namun kenyataannya, sang sopir membawa surat-surat kelengkapan berkendara.

Sang sopir sempat mengabadikan momen ketika petugas Dishub sedang naik pitam. Ingin tahu? Simak lanjutan ulasan viral berikut ini.

Bacaan Lainnya

Petugas Dishub Kejar Sopir Diduga Hendak Menilang
Kronologi awal percekcokan terjadi berawal dari petugas Dishub yang mengejar sopir. Diduga, ia hendak menilang sopir tersebut.

Namun kenyataannya, sang sopir mampu menunjukkan seluruh surat-surat berkendara dengan lengkap. Hal ini nampaknya membuat petugas Dishub merasa sia-sia dan jengkel.

Peristiwa ini terjadi di Metro, Lampung tepatnya pada hari Rabu (17/11) kemarin lusa.

“Petugas Dishub mengejar diduga hendak menilang suaminya (korban), tapi setelah di cek surat2 korban lengkap semua,” tulis keterangan akun seperti dilansir dari unggahan akun Instagram @nenk_updatee.

Petugas Dishub Marah Diduga Sempat Pukul Sopir
Merasa sia-sia atas pengejaran yang dilakukan, petugas Dishub naik pitam. Bahkan sebuah video merekam saat petugas dan sopir sedang cekcok.

Sopir mengatakan bahwa dirinya sempat dipukul bagian tangan dan kepalanya. Korban sontak menanyakan apa alasan petugas memukulnya dan marah kepadanya.

“Ya enggak usah pakai kekerasan nggih pak. Eh dipukul, tangan saya dipukul, kepala saya dipukul. Enggak sekarang bagaimana maunya?,” papar sopir tersebut saat cekcok dengan petugas.

Petugas Dishub Kabur, Dikejar Sampai Masuk ke Gang Buntu
Saat ditanya apa kemauan dari petugas Dishub tersebut, ia justru kabur dan melarikan diri dengan mengendarai sebuah motor. Ia dikejar oleh sopir yang menjadi korban saat itu hingga masuk ke dalam gang buntu.

“Lalu petugas Dishub marah-marah sambil tangannya diduga memukul korban,” tulis keterangan unggahan akun.

“Petugas Dishub kabur tapi dikejar oleh korban sampai masuk ke gang buntu,” pungkas keterangan.

“Ihh tak viralin!,” teriak sopir sembari mengejar petugas Dishub yang kabur.

Video Viral
Peristiwa tersebut akhirnya direkam dalam sebuah video yang kemudian menjadi viral di berbagai akun media sosial. Salah satunya di Instagram @nenk_updatee.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *