Hormati Perjuangan Para Pahlawan, BNNK Surabaya Gandeng Media Online Tabur Bunga

Brilian°Surabaya– Dalam rangka memperingati hari Pahlawan Nasional, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Surabaya menggelar acara tabur bunga bersama Rekan Media Independen Online (MIO) di TMP WR. Soepratman.

Peringatan Hari Pahlawan tersebut, dilakukan dengan acara tabur bunga. Nampak pula penasehat media brilian-news.id Siani Widjojo beserta seluruh rekan rekan jurnalis media online juga hadir.

Dalam pemaparannya, Kepala BNNK Surabaya AKBP Kartono menjelaskan, bahwasanya dalam acara ini adalah untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Para pahlawan ini dahulu telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk mendapatkan kemerdekaan, salah satunya adalah WR. Soepratman, jadi untuk menghormati perjuangan beliau, mari kita jaga keutuhan NKRI salah satunya adalah tanpa memakai narkoba,” ujar Kepala BNNK Surabaya usai melakukan tabur bunga (10/10).

Kepala BNNK menyerahkan paket sembako

Dalam kesempatan yang sama, Penasehat media Siani Widjojo juga menambahkan, bahwa dalam acara tabur bunga bersama BNNK Surabaya adalah sekaligus ingin memberi nasehat terhadap para pencari berita, agar selalu mengenang jasa para pahlawan, sekaligus menyajikan pemberitaan perihal bahayanya jika menggunakan narkoba.

Paket sembako diterima oleh perwakilan warga yang membutuhkan

“Jadi marilah dalam acara memperingati hari pahlawan ini, kita junjung perjuangan para pahlawan dengan wujud nyata tanpa memakai narkoba,” tandas Siani Widjojo.

Usai melakukan tabur bunga di makam W.R Soepratman, Kepala BNNK bersama perwakilan media online membagikan paket sembako dari BPBD Prov Jatim kepada warga sekitar yang membutuhkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *