Diperiksai Kemarin, Joddy Supir Vanessa Angel Bisa Dipenjara 6 Tahun

KANAN: Joddy

Brilian•Jombang – POLISI mulai memeriksa pengemudi mobil Vanessa Angel @vanessaangelofficial , Tubagus Joddy, kemarin (6/11). la diperiksa sebagai saksi dalam kecelakaan tunggal yang menewaskan Vanessa dan sang suami, Bibi Andriansyah, Kamis lalu (4/11).

“Pemeriksaan masih dalam tahap penyelidikan. Untuk sementara, yang diperiksa sebagai saksi itu driver (Joddy), dari pihak tol, dari masyarakat sekitar yang melihat di TKP,” ungkap Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto. “Sementara tiga dulu untuk pemeriksaan hari ini (kemarin, Red),” imbuhnya.

Sebagaimana diberitakan, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal setelah mengalami kecelakaan di ruas tol Nganjuk-Jombang, Kamis lalu. Sedangkan anak mereka, Gala Sky Andriansyah mengalami luka ringan. Ia sudah dijemput dua adik Bibi, Fuji dan Fadly, Jumat lalu.

Setelah kecelakaan memilukan itu, Tubagus Joddy menjadi sosok yang paling disorot. Sebab, ia kedapatan mengoperasika ponsel saat menyetir dalam kecepatan tinggi. Ya, ia diduga mengunggah Instagram Story. Unggahan itu sudah dihapus. Meski begitu, videonya sudah kadung viral.

Video tersebut menunjukkan bahwa mobil Pajero Sport yang dikemudikannya melaju pada kecepatan 190 kilometer perjam. Ia melewati papan bertuliskan KM 555, yang artinya di ruas tol Solo-Ngawi (mobil melaju ke arah Surabaya). Video itu diunggah pada pukul 11.30 WIB. Kecelakaan kemudian terjadi di KM 672, pukul 12.36 WIB.

Pada hari itu juga, Kombes Pol Latif Usman, Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur, menyebut bahwa Joddy berpotensi menjadi tersangka. “Iya, kemungkinan bisa menjadi tersangka. Tapi nanti dilihat dulu hasil olah TKPnya,” pungkasnya mengakhiri perbincangan bersama awak media.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *