BPBD Prov Jatim Suport Acara Tabur Bunga Media Online Surabaya

Penerimaan bantuan sembako dari BPBD Prov Jatim kepada perwakilan media online

Brilian°Surabaya – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jawa Timur, mendukung serta mensuport acara tabur bunga yang akan diselenggarakan oleh jurnalis media independen online Surabaya.

Hal tersebut dibuktikan dengan memberikan puluhan paket sembako kepada salah satu perwakilan Pimpinan Redaksi media online brilian-news.id.

Dalam pemaparannya, Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Jawa Timur Drs. Budi Santosa, melalui Kasi Logistik Bige Agus Wahjuono, SE menjelaskan, pemberian sembako ini adalah untuk mensupport acara Bhakti sosial yang nantinya akan diberikan pasca acara tabur bunga di TMP makam pahlawan.

“Semoga sembako ini nantinya bisa diterima oleh warga yang betul-betul membutuhkan, apalagi ini masih dalam situasi covid, jadi setidaknya mampu meringankan masalah perekonomian,” tandas Bige Agus Wahjuono (8/10).

Kasi Logistik BPBD Provinsi Jawa Timur juga menambahkan, dalam acara 10 November itu untuk mengingatkan kembali khususnya bagi warga Surabaya. Terutama, bagi generasi muda untuk mengetahui makna sejarah peristiwa 10 November 1945 yang sesungguhnya.

“Untuk generasi muda, kami harap mengerti dan mampu memaknai kemerdekaan yang sudah diraih para pendahulu, apalagi para pejuang mendapatkan kemerdekaan bukan dengan cara yang mudah. Namun, dengan seluruh perjuangan dan pengorbanan yang luar biasa,” tutur Kasi Logistik BPBD Jatim.

Dalam kesempatan yang sama, Kukuh Setya selaku Pimpinan Redaksi media brilian-news.id, sangat berterima kasih atas perhatian dan suportnya untuk mendukung acara tabur bunga yang akan digelar di TMP WR. Soepratman.

“Saya sangat berterima kasih kepada BPBD Provinsi Jawa Timur atas bantuannya kepada kami. Segera kami akan laksanakan untuk memberikan sembako ini usai acara tabur bunga kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan,” tandas Kukuh Setya.

Undangan acara tabur bunga

Rencananya, kegiatan Tabur bunga itu, nantinya akan digelar bersama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Surabaya.

“Jadi dalam acara tabur bunga ini, kami memang ingin menggandeng BNNK Surabaya, tujuannya adalah tak lain bahwasanya kami ingin sekaligus memberikan informasi kepada masyarakat luas, bahwasanya narkoba itu merusak bangsa. Hormati perjuangan para pahlawan dengan tanpa memakai Narkoba,” urai Pimred Brilian.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *