Jelang Sertijab, Direktur Doktrin Kodiklatal Laksanakan Memorandum

Brilian°Surabaya, – Menjelang pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Direktur Doktrin (Dirdok) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal), dilaksanakan pembacaan Memorandum yang dilaksanakan di Rupat rapat Direktorat Doktrin Kesatrian Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Jumat, (5/11/2021)

Dalam pelaksanaan pembacaan memorandum tersebut dihadiri oleh Dirdok Kodiklatal Laksma TNI Antongan Simatupang dan calon penggantinya Laksma Dato Rusman S.N., S.E., M.Si serta para Paban dan perwira dilingkungan Direktorat Doktrin Kodiklatal.

Pembacaan memorandum tersebut diawali dengan sambutan dari Dirdok Kodiklatal Laksma TNI Antongan Simatupang tentang tugas dan tanggung jawab Direktorat Doktrin sebagai salah satu unsur pembantu pimpinan Kodiklatal, struktur organisasi berikut kekuatan personil serta program kerja yang telah, sedang dan akan dilaksanakan.

Dalam kesempatan tersebut Dirdok Kodiklatal Laksma TNI Antongan Simatupang juga berkesempatan memperkenalkan para Paban dan para perwira staf Direktorat Doktrin yang sudah mendukung tugasnya selama masa kepemimpinannya. Dalam kesempatan yang sama, calon pengganti Dirdok Laksma Dato Rusman S.N., S.E., M.Si menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan yang diberikan kepadnya, dirinya berupaya akan meneruskan kebijakan yang telah dilaksanakan oleh pejabat sebelumnya dan akan meningkatkan semaksimal mungkin.

Adapun sertijab Dirdok Kodiklatal akan dilaksanakan pada hari Senin 8 November mendatang dan akan dipimpin langsung Komandan Kodiklatal Laksamana Madya TNI Nurhidayat.

Setelah menempati jabatan Dirdok Kodiklatal untuk selanjutnya Laksma TNI Antongan Simatupang mendapat amanah menempati jabatan sebagai Staf Ahli Bidang Kedaulatan Wilayah Kemaritiman Kemenkopolhukam, sedangkan Laksma Dato Rusman S.N., S.E., M.Si sebelum menjabat Dirdok menjabat Danguspurla Koarmada I.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *