Kopi Jalanan Mojokerto by Arman Maulana

Brilian°Mojokerto – Kopi kekinian yang disenangi oleh kaum muda – mudi mojokerto. Kopi Jalanan (KOJA) terletak di depan area makam Syech Jumadil Qubro tepatnya di jl. sayid jumadil kubro desa sentonorejo kec. Trowulan kab. Mojokerto. Rabu (03-11-2021)

Info dari penyeduh Sdr. Arman Maulana KOJA (Kopi Jalanan) mulai berjualan dari 1,5 tahun yang lalu. Kedai ini di buka dari pukul 5 sore sampai pukul 12 malam.

Adapun menu yang di tawarkan antara lain, Kopi Spesial (Robusta, Ekselsa, Arabika), Kopi Sembur (Robusta, Ekselsa, Arabika), Kopi Oplosan ( Robusta Arabika), (Robusta Ekselsa), Kopi Susu Spesial, Kopi Susu Kocok, Kopi Coklat, Coklat Susu Kocok dan Teh Susu Kocok.

Bacaan Lainnya

“Sekitar pukul 9 malam anak-anak muda mudi mulai berdatangan kesini untuk menikmati Koja (kopi jalanan),” tutur kak Arman Maulana.

Sajian Kopi Jalanan

“Juga banyak peziarah yang mampir ke kedai (Koja) kami setelah berziarahnya selesai, Lanjutnya.

Dengan harga terjangkau, banyak sekali yang membeli KOJA (Kopi Jalanan), khususnya di hari Kamis malam jumat.

Dengan harapan lebih banyak lagi yang bisa menikmati KOJA (Kopi Jalanan) baik di kalangan muda, tua atau anak – anak milenial dan ingin membuka cabang di kota – kota lain, khususnya di kota surabaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *