Tingkatkan Kemampuan Personil, Polres Pasuruan Gelar Latihan Tembak

Berilian•Pasuruan, – Untuk meningkatkan kemampuan dalam menggunakan senjata api (senpi) anggota Polres Pasuruan menggelar latihan menembak bersama,Lapangan tembak milik pusdik Porong di Gempol Sabtu (30/10/21.)

Kapolres Pasuruan AKBP. Erick Frendriz SIK, MS.i melalui Kompol. Dwiko Gunawan , Kabag SDM Polres Pasuruan selaku ketua panitia dalam Kegiatan Ini.

Dalam kesempatan ini selain menembak anggota juga mendapat arahan atau refreshment aturan penggunaan Senpi dinas oleh Propam Polres Pasuruan kata Iptu Heri Purnomo Selaku Kasubbag Watpres, bertujuan untuk meningkatkan kemampuan anggota dalam menjalankan tugas sebagai anggota kepolisian.

Bacaan Lainnya

Sebelum melakukan latihan menembak, anggota mendapat bimbingan teknis pengetahuan pengoperasionalan senjata jenis revolver, Setiap Anggota harus memahami cara menggunakan senjata termasuk dalam menjaga keamanan saat penggunaannya, karena bila salah dalam menggunakannya akan berakibat fatal.

” Harapan Kami dengan adanya latihan menembak sehingga anggota Polres Pasuruan dapat menjadi pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat yang baik.”Ucap.” Iptu Heri Purnomo

Kegiatan latihan menembak anggota Polres Pasuruan berlangsung dengan tertib dan lancar. (Usman).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *