Naas Sopir Asal Madura Terjepit Kabin

Brilian•Surabaya – Kecelakaan beruntun ini berawal mobil Carry L 1509 SO yang dikemudikan korban dan ditumpangi tiga orang berhenti di lampu merah Jalan Kapasan-Kapasari. Tiba – tiba dari arah belakang datang truk tangki air M 9976 MA yang dikemudikan Usman menabrak. Akibatnya mobil korban terdorong menabrak dump truk yang ada di depan.

Akibat kejadian ini, sopir minibus yang dikemudikan Fajar Sodiq (36) warga Bangkalan Madura mengalami luka berat dan terjepit kabin, sementara Pipit (37) kakak ipar korban mengalami Luka ringan beruntung kedua anaknya tidak mengalami cidera. Kamis (21/10/2021) dini hari.

Sewaktu kejadian keponakan korban sempat minta tolong kepada warga sekitar, melihat kondisi mobil bagian depannya hancur dan pengemudinya terjepit warga tidak berani menyelamatkan, hanya penumpangnya yang bisa diselamatkan.

Bacaan Lainnya

Dengan adanya kejadian tersebut warga langsung menghubungi pihak terkait dan berlangsung lama Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) yang tiba di lokasi dan langsung melakukan pertolongan.

Pihak Damkar sempat mengalami kesulitan untuk mengevakuasi korban kemudian petugas terpaksa memotong bagian depan mobil untuk dapat mengeluarkan korban.

Menurut keterangan kakak ipar korban, mereka hendak pulang ke Madura dari Krian membawa potongan kayu, sewaktu berhenti di lokasi lampu merah mobil yang ditumpanginya di tabrak dari belakang. ujarnya kepada media.

Kecelakaan ini ditangani Uni Lakalantas Polrestabes Surabaya. Korban langsung dievakuasi dan dilarikan ke RSU Soewandhie Surabaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *