Dalam Satu Bulan Polrestabes Surabaya Tangkap 49 Pelaku Kejahatan

Polrestabes Surabaya Bersama Polsek Jajaran Mengungkap 41 Kasus Kejahatan Mulai Dari Ringan Hingga Menyebabkan Korbannya Meninggal Dunia

Brilian°Surabaya – Demi meningkatkan rasa aman dan nyaman, Polrestabes Surabaya bersama Polsek Jajaran terus gencar memberantas angka kejahatan yang terjadi akibat terdampak masalah ekonomi.

Hal tersebut dibuktikan dengan hasil tangkapan periode Oktober. Jumlah kasus pidana yang berhasil diungkap oleh Satreskrim bersama unit jajaran mencapai 41 laporan polisi.

Dari hasil laporan tersebut, Polrestabes Surabaya mengamankan sebanyak 41 tersangka dari berbagai kasus.

Mulai dari kasus pencurian curat, curas, dan curanmor. Bahkan tak tanggung-tanggung, dari sekian kasus tersebut tak jarang korbannya meninggal dunia.

 

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Yusep menjelaskan atas banyaknya kasus kejahatan yang terjadi di wilayah, dirinya akan lebih meningkatkan preventif keamanan terhadap masyarakat.

“Kami akan terus mengadakan operasi secara tajam, khususnya di daerah yang rawan akan kejahatan, hal tersebut untuk mengurangi lingkup gerak para pelaku kejahatan,” jelas Kombes Pol Yusep (18/10)

Kapolrestabes juga mengingatkan kepada masyarakat yang menjadi korban dari kejahatan, agar tidak segan-segan untuk segera melaporkan kepada pihak berwajib agar segera bisa ditindaklanjuti dan segera ditangani.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *