Kapolsek Asemrowo Himbau Tetap Patuhi Prokes Meskipun Sudah Vaksin

Surabaya°BrilianPercepatan Vaksinasi  untuk membuat kekebalan tubuh dari virus Corona terus digalakkan. Seperti yang dilakukan oleh Polsek Asemrowo Surabaya.

Kali ini gerai vaksinasi menyasar kepada sejumlah pedagang di Pasar Loak Lama, Jalan Dupak Rukun Kelurahan Asemrowo Surabaya.

Kegiatan vaksinasi akan terus dilakukan guna menarik minat masyarakat, untuk ikut program percepatan vaksinasi dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

Dalam penjelasanya, Kapolsek Asemrowo Kompol Hari Kurniawan mengatakan, gerai vaksinasi ini dibuka dan diperuntukkan kepada warga yang belum melaksanakan Vaksinasi tahap 1 maupun tahap 2.

“Mari buat pedagang yang belum vaksin bisa melakukanya di sini, baik tahap I maupun tahap II,” ujarnya (17/10).

Dirinya juga selalu berpesan kepada para pedagang pasar Loak, agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan, meskipun sudah melakukan vaksin.

“Ingat ya bapak ibu, meskipun sudah melakukan vaksinasi, tetaplah menjaga protokol kesehatan. Jangan lupa selalu mencuci tangan setelah melakukan aktivitas, dan pergunakanlah masker saat bepergian,” pungkasnya di sela sela meninjau gerai vaksin.

 

 

 

 

            

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *