Super Nikmat Martabak dan Terang Bulan Kapasari H.M Abdullah

Brilian°SURABAYA – Terang bulan dan martabak merupakan pilihan camilan yang bisa dinikmati kapan saja. Cita rasa manis ataupun asin, menjadi pilihan yang bisa diambil sesuai selera. Ada tempat yang legendaris dan tertua di Surabaya, yaitu Terang Bulan & Martabak H.M Abdullah.

Seperti namanya, tempat makan di Surabaya satu ini menyuguhkan terang bulan dan martabak sebagai menu utamanya. Bisa banget jadi rekomendasi jika ingin camilan di sore hari.

Didaerah Jalan Kapasari Surabaya Terang Bulan H. Abdullah ni merupakan terang bulan dan martabak yang legendaris di Surabaya. Tempat ini sudah ada sejak tahun 1961 Untuk menjaga kualitas dan rasa, selalu memilih bahan-bahan berkualitas, serta pengolahan yang tidak sembarangan.

 

Tidak hanya itu, untuk menjaga pelanggan untuk tetap berdatangan, mereka juga mengkombinasikan dengan berbagai topping modern. Mengikuti perkembangan, tanpa meninggalkan resep yang telah diwariskan.

Terang bulan H.M Abdulah berbagai varian rasa, Terang bulan biasa, terang bulan spesial keju, terang rasa Oreo+keju, terang bulan nutella, terang bulan ovomaltine terang bulan ovomaltin keju Dengan harga yang sangat terjangkau. Juga dengan menu Martabak asin ada yang biasa, ada yang super ada yang istimewa.” Ungkap H.M Abdullah, Selasa (12/10/2021).

Dengan cita rasa yang selalu terjaga, Terang Bulan & Martabak H.M Abdullah juga bisa di beli melalui aplikasi Grab, agar pembeli tidak repot untuk datang. Buka mulai pukul 16:30 WIB sampai 22:30 WIB. Juga dengan penerapan protokol kesehatan tentunya dengan memakai masker, jaga jarak, cuci tangan sesuai dengan himbauan pemerintah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *