Jumat Berkah, Media Transisinews Bojonegoro Bersama Donatur Bagikan 230 Nasi Bungkus

Brilian°Bojonegoro – Jumat berkah saatnya berbagi, rutinitas Tim Media Transisinews Korwil Jatim Biro Bojonegoro adalah dengan melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat, Jumat (8/10/2021).

Diterangkan, Media Online Transisinews Korwil Jatim Biro Bojonegoro bersinergi dengan Pengusaha Dan Para Donatur Lainnya melakukan kegiatan bakti sosial berbagi nasi bungkus.

Pembagian nasi bungkus ini diberikan kepada para Tukang Becak, Petugas SPBU, Tukang Ojek, Pengemis, Pengamen Yang Berada Di seputaran Kota Bojonegoro, Hal ini dimaksudkan untuk dapat mempererat tali silaturahmi dan saling berbagi terhadap sesama.

Ajindra selaku Pengusaha yang turut membantu Dalam Kegiatan ini menyatakan kepada awak media, setidaknya walaupun kita hanya dapat berbagi sekedar nasi bungkus hal ini dapat memberikan semangat bagi Saudara Kita.

“Berbagi itu sangat penting untuk mempererat tali silaturahmi dan Meringankan Beban saudara kita ditengah Pandemic seperti ini, walaupun hanya sebungkus nasi bagi mereka itu sangat berarti” tutur Ajindra.

Lebih lanjut Ajindra berharap Kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan setiap hari jum’at, dan kalau bisa jumlahnya di tambah agar bisa lebih merata dalam pembagiannya.

“Alhamdulillah mas, pagi pagi sudah dapat sarapan, semoga barokah buat bapak dan ibu yang menyumbang kan nasi bungkus ini, semoga rejekinya lancar dan sehat selalu,” ucap Pak Jiman salah satu Tukang Becak yang Mangkal Di Depan RSUD Sosodoro Jatikusumo Bojonegoro.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *