Ingin Putra Putri Anda Membawa Anda ke Surga ? Inilah Caranya

Brilian°Surabaya – Setiap orangtua pasti mendambakan si kecil menjadi anak yang saleh dan taat beribadah. Membaca kitab suci Al-Qur’an salah satunya.

Mendapatkan anak yang mahir membaca, menghafal dan mengkaji Al-Qur’an tentu saja membutuhkan tantangan tersendiri. Sangat dibutuhkan motivasi yang kuat dari orangtua untuk dapat membuat anak-cinta Al-Quran.

Karena Rasulullah SAW bersabda, ibadah yang paling istimewa adalah membaca Al Qur’an dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari. Setiap huruf dalam Al Qur’an akan mendatangkan kebaikan bagi orang yang membacanya, menenangkan jiwa, mengangkat derajat dan menjadi penolong pada hari kiamat.

Namun bagi orang tua tidak perlu kuatir untuk mengajari anak anda yang masih balita, agar mahir membaca dan menghafal Al-Qur’an.

Karena kini telah hadir di Surabaya Rumah Qur’an Al Uswah yang akan mengantarkan putra putri anda menjadi hafidz Qur’an.

Dibawah bimbingan para pengasuh yang mumpuni dan berpengalaman, akan menjadikan putra dan putri anda mahir hanya dalam 6 bulan.

Metode yang digunakan oleh Rumah Qur’an Al Uswah terbilang sangat modern. Mulai dari kelas offline dan online yang menggunakan metode Talaqi menghafal dengan sarana multimedia.

Tidak hanya disitu saja, putra putri anda akan menjadi lebih aktif karena metode pembelajaran Rumah Qur’an Al Uswah harus berinteraksi dengan orang tuanya.

Jadi tunggu apa lagi, daftarkan putri putri anda di Rumah Qur’an Al Uswah yang berada di Jalan Jagiran no 8 Surabaya.

Untuk lebih mengetahui lebih detail program kami silahkan simak video kami di bawah ini.

 

Jika anda tertarik dengan metode pembelajaran Rumah Qur’an Al Uswah hubungi kami di nomor 0812-3489-9711 Ustadzah Faiqoh.

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *